Sabtu, 09 Februari 2013

AKHIRNYA TELUR GOOGLE PAGERANK PECAH

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah Ta'alla dan sholawat serta salam bagi baginda Rasulullah SAW beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Terimakasih juga saya ucapkan buat sahabat-sahabat yang telah membantu lewat sharing ilmunya. Dan juga sahabat-sahabat yang telah berkenan mengunjungi Desir Hati.

Memang membangun sebuah website saya akui bukan hanya skill tapi juga dibutuhkan banya faktor pendukung. Selain kita wajib membuka diri dengan sesama blogger dengan menjalin silahturahmi, ketekunan dan tentunya kesabaran adalah unsur yang wajib kita miliki.

Setelah mendapatkan berbagai info dari sahabat-sahabat blogger yang berbaik hati dan saya praktekkan, diantaranya adalah dengan mempraktekkan seperti pada postingan saya "BARTER LINK" kemudian "PROMOSI DENGAN PROGRAM REFERRAL" dan "PROMOSI GRATIS BLOG SAHABAT"  akhirnya Google Pagerank Desir Hati yang semula 0 berhasil pecah menjadi 1.

Semoga ini menjadi awal yang baik. Bagi sahabat-sahabat blogger yang masih newbie atau sekelas merangkak seperti saya, tidak ada salahnya untuk menjalankan program seperti apa yang telah saya lakukan. Silahkan baca postingan yang telah saya sebutkan diatas.

Semoga kesuksesan bisa sahabat-sahabat raih berkat iqtiyar dan keridoan Allah SWT... aamiin


Judul: AKHIRNYA TELUR GOOGLE PAGERANK PECAH
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Unknown
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum