Minggu, 09 Desember 2012

Izinkan aku mencintai-Mu semampuku


Tuhanku
aku mula belajar mencintai Mu sejak kecilku
melalui asuhan ayah dan ibu
melalui madah Tuan Guru
lembaran wahyu MU kupelajari
sabda nabi MU kuhayati
masih terpahat dalam ingatan.

Tuhanku
aku tidak mampu mencintai MU seperi Saidina Abu Bakar
Sanggup menyerahkan seluruh hartanya
atau seperti Saidina Omar
Yang menyerahkan separuh hartanya
demi mencari keredhaan MU
izinkan aku mencintaiMu
melalui amalku yang singkat
dan sedekah ku yang sedikit.

Tuhanku
aku tidak mampu mencintai MU
melalui solat yang kusyuk
Seperti Saidina Ali
Tidak Berasa sakit
walau panah menembusi kaki
zinkan aku mencintai MU
melalui solat yang kulakukan dalam waktu yang terbatas

Tuhanku
Izinkan aku mencintai MU
dengan mencintai isteri dan anak-anakku
saudara-saudaraku
sahabat-sahabatku
dan orang-orang alim di kalangan kami.

Tuhanku
Izinkan aku mencintai MU semampuku
betapa kerdilnya diri ini
di sisi kebesaran MU.

oleh Abdul Latip Talib
Judul: Izinkan aku mencintai-Mu semampuku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Unknown
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum