Jumat, 28 Desember 2012

Pasang Widget Radio Ahlussunnah Wal Jama'ah

widget radio ahlussnnah wal jama'ah
Anda ingin blog atau situs anda dipasang radio Islam online? Insya Alloh website anda akan menjadi lebih barokah dengan memasang radio Islam online. Para pengunjung situs anda tidak hanya ber-googling ria tetapi mereka dapat mengaji agama Islam dari para ulama ahlussunnah melalui radio Islam yang anda pasang tersebut. Dan tentu saja jika disertai niat yang ikhlas karena mengharap ridha Allah SWT, anda pun akan tercatat dan terus mendapat pahala kebaikan. Silahkan anda gunakan widget radio Islam Ahlussunnah untuk situs/blog anda yang telah kami sediakan.

Caranya sangat gampang dan mudah. Cukup copy kode widget radio yang ada di kotak di bawah ini dan lalu paste kode widgetnya di situs/blog anda (HTML) kemudian simpan/publish di situs anda. Widget radio online ini sudah memuat berbagai radio streaming Islam maupun radio majelis Islam yang akan terus kami update/tambah ke dalamnya. Dan berikut adalah contoh tampilan widget radio Islam Ahlussunnahnya :

Preview Widget Radio Islam Ahlussunnah


Kode Widget Radio Islam Online
<iframe frameborder="0" height="200px" marginheight="0px" marginwidth="0px" name="radioislam" scrolling="no" src="http://www.elhooda.net/widgetradio/" style="border: 0px #FFFFFF none;" width="284px"></iframe>


Semoga Bermanfaat - Salam Ukhuwah Fillah
Judul: Pasang Widget Radio Ahlussunnah Wal Jama'ah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Unknown
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum