Jumat, 11 Januari 2013

Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung

Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Saling tukar link memang adalah salah satu strategi agar blog kita banyak mendapatkan pengunjung. Hanya saja jika dengan cara manual yaitu kita menyebarkan link kita kemana mana sepertinya hasilnya kurang maksimal.

Sebelumnya saya sudah posting tentang cara sedehana dan mudah membuat Automatic Backlink.
Nah... kali ini yang saya tawarkan adalah Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja.  Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat.  Apalagi kalau lebih dari 2 orang… berapa link yang akan kita dapat dan gratis lagi..

Oke kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis ini, disini  link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.

Kalau  berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email  anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya …  kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho.. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung, salah satu Cara mudah meningkatkan Traffic dan Pegerank blog kita.

Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Untuk mendaftar silahkan klik Link Gratis disini ,  kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign Up Now Free “ atau Klik Untuk Mendaftar.

Selamat mencoba tips Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung ini. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Judul: Cara Dahsyat Tukar Link Dengan Jutaan Pengunjung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Annang Wibowo
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum