Rabu, 02 Januari 2013

Cara Meningkatkan Traffic Blog & Social Media


cara meningkatkan traffic blog dan social media itu susah-susah gampang, ini dia sebuah rasasia (buat yang belum tau) untuk cara meningkatkan traffic blog dan social media kita seperti  twitter, google+, youtube dan kawan-kawannya. mungkin cara ini udah basi, tapi gpp deh buat yang belum tau aja.
apa itu? sebuah tools tentu saja tapi beda dengan yang kemaren saya kasih tau tentang cara  Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder.

Pernah melihat kalian seseorang yang followers twitter nya bejibun, facebooknya juga bahkan dia bukan siapa-siapa, maksudnya bukan seorang artis, atau juga video youtube aneh (gak asik) tapi banyak yang like atau share? dan trafic sebuah web yang melonjak tinggi tanpa konten menarik apapun? keanehan ini pasti ada penyebabnya, kalo kaga si orang itu pasti melakukan sebuah magic atau ilusi? he he heee...

cara meningkatkan traffic blog dan social media

Ceritanya saya penasaran untuk mencari tau, ada apa ini? saya mulai mencari tau dari website atau blog yang mencurigakan, mencari tau sana sini dengan sebuah pertanyaan ” dari mana traffic pengunjung di dapatkan?”, usut punya usut saya menemukan 1 situs yang selalu menjadi referal dari pengunjung menemukan si blog yang aneh tersebut, referal maksudnya seperti sebuah penghubung atau satu link yang bisa mempertemukan si pengunjung dan si blog. saya klik tuh referalnya, eh ternyata tampilan home nya kaya gambar di atas

Pikir saya, pantas saja bisa daper traffic yang mengerikan. blog itu memakai alat bantu atau tools yang mempertemukan si pengunjung dan si pembuat blog saling berinteraksi untuk mendapatkan 1 keuntungan sama, singkat cerita. saya ga mau kalah, coba sign up dan mengikuti semua langkahnya. ternyata cara kerja nya sederhana, memakai sistem point, saya berkunjung mendapatkan point dari blog yang saya kunjungi, dan begitu juga twitter, saya memfolow sobat misalkan, trus sobat ngasih point ke saya, kemudian jika twitter saya mau di follow sobat saya pun ngasih point ke sobat, point paling besar tuh 10 dan yang terkecil 1, jika sobat ingin ikut juga saran saya cari yang ngasih point lebih dari 7 dan sobat beri point ke mereka 7 saja, jadi sobat punya selisih keuntungan yang lebih. bayak orang yang gak mau susah dan menggunakan tools bantuan lagi seperti imacros yang bekerja secara otomatis, jadi sobat ga perlu nyari point, semuanya otomatis, tinggal nunggu hasilnya...
Kalo dulu sih bisa di pake buat like facebook, tapi sekarang udah di hapus. mungkin mbah facebook marah besar, bagaimana tidak kedasyatan si doi bisa menambah like buat page baru 1000 like dalam 1 hari, seperti page saya, hhehe..
Fiturnya:
Fiturnya Lengkap dah, cuma jadi kaga ada facebook nya. T_T.
Tapi tetep kok, banyak keuntungan yang di dapatkan disini, coba cek ke TKP & Daftar segera, cekidot...

Dari sekian banyak Tools Website kaya gini, cuma doi yang menurut saya paling efektif.
Selamat mencoba dengan :
YouLikeHits.com

YouLikeHits.com

YouLikeHits.com

YouLikeHits.com

YouLikeHits.com


Semoga Bermanfaat - Salam Ukhuwah Fillah
Judul: Cara Meningkatkan Traffic Blog & Social Media
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Annang Wibowo
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum