Minggu, 03 Februari 2013

MUSUH YANG SEMPURNA

musuh yang sempurna
Boleh di bilang kamu adalah musuh yang sempurna,
Bagaimana tidak, kamu tidak pernah memposisikan dirimu seperti seorang musuh NYATA yang harus ku libas dengan pedangku, kau selalu pintar menggoda dan merayu, membuatku terkadang mengurungkan niat dan mengikutimu.

Ya... kata-kata mu selalu mudah dicerna, ajakanmu selalu terlihat indah mempesona, padahal semua hanya tipu daya yang tak pernah terkira busuknya.

Kau membiarkan aku berbuat baik, lalu kau ingatkan aku untuk berharap balik, kau biarkan aku memberi, lalu kau ingatkan aku berharap pamrih.

Aku Beribadah dan Shalat, lalu kau ajarkan aku merusaknya dengan perasaan riak, Aku belajar dan giat menuntut ilmu, kau bilang aku sudah pintar, kau bilang aku bisa, kau bilang aku harus berbangga.

Setelah aku terjatuh dan merana dalam hinanya dosa dosa, aku bisa mendengar tawa bahagia dari mulut terkutuk milikmu.
Tapi memang, bisa dibilang, kau adalah musuh sempurna, kau selalu ada cara untuk membuatku jatuh dan tertimpa tangga, membuatku jatuh dan menikmati dosa-dosa.

Tapi, aku juga akan terus belajar menjadi lawan yang sempurna, dengan petunjuk dan perlindunganNYA, kelak aku juga akan tertawa melihatmu berputus asa, sebab jika hati sudah terpayung ikhlas, setiap kata dan bujukan, tak akan pernah berbekas....aamiin

Sumber : POJOK MOTIVASI


Judul: MUSUH YANG SEMPURNA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Unknown
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum