Kamis, 24 Januari 2013

SHOLAWAT NURIDZATI

SHOLAWAT NURIDZATI
SHOLAWAT NURIDZATI (SHALAWAT PERISAI DIRI)

PERISAI DIRI DARI MARABAHAYA, PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM PENYAKIT, PERISAI DIRI DARI SEGALA SENGKALA JODOH, PERISAI DIRI DARI SEGALA KESEMPITAN RIZQI, PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM KESULITAN HIDUP, MEMBUKA PINTU KESUKSESAN DAN KEBERUNTUNGAN, MEMPERKUAT KEIMANAN DAN TAQWA
***

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”
QS: (Al Ahzab : 56)

Sholawat adalah permohonan kepada Alloh SWT agar memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya. Apabila Sholawat dijadikan do`a, maka menjadikan do`a tersebut segera naik ke langit.

Tidak diragukan lagi bahwasanya sholawat kepada Nabi saw memiliki keutamaan dan fadhilah yang luar biasa bagi orang yang mengamalkannya. Kesimpulan ini didukung oleh dalil-dalil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih. Untuk mendapatkan fadhilah tersebut, maka orang berlomba-lomba memperbanyak sholawat.

Kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu Sholawat Nabi SAW, yang disebut dengan Sholawat An-Nuurid Dzat, cukup terkenal di kalangan pesantren dan spiritualis. Banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan. Saya yakin andapun akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam hidup anda karena ridho Allah swt. Amiien.

Berikut Bacaan Sholawat Nuridzati :

"Allaahumma shalli   wasallim 'ala sayyidinaa Muhammadinin nuuridz dzaatii wassirrissaarii fii saairil asmaai wash shifaati wa'alaa aalihi washah bihii wasallim"

Artinya :

"Ya Allah berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan raasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah  pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya."
Fadhilah dan manfat sholawat Nuridzzati :
Lafadz Sholawat Nuridzzati disusun oleh Imam Syadzali, kata beliau satu sholawat nilainya sama dengan 100.000 sholawat. Gunanya ialah untuk menghilangkan segala macam kesusahan, untuk membuka pintu rizqi dan memudahkannya. Dibaca paling sedikit 3 x setelah shalat fardlu

Manfaat yang lain untuk pagar / membentengi badan , caranya dengan puasa tiga hari , mulai hari Selasa, Rabu dan Kamis, sholawat Nuridzati dibaca sebanyak-banyaknya selama puasa. Setelah selesai puasa sholawat dibaca 41 x sehari semalam secara istiqomah. Dapat pula untuk menangkal gangguan anak kecil terhadap jin/syetan agar tidak rewel, selamat dari penyakit yang membahayakan.

Cara membuatnya , sebelum menulis Sholawat Nuridzati sholat hajat 2 rakaat , waktu menulis dalam keadaan suci dan menghadap kiblat , usahakan menulisnya pakai kertas putih dengan tinta minyak misik ja'faron/ minyak mawar. setelah ditulis kertas dilipat berbentuk segi empat, dibungkus kain putih lalu dikalungkan pada anak yang dimaksud, Insya Allah selamat.

Cara menulisnya :

....................................... dan seterusnya.

Pada lafadz Muhammad mim yang kedua dibesarkan hingga cukup diisi dengan nama anak yang ditangkal, misalnya nama "Shalih"ditulis seperti contoh di atas.


Semoga Bermanfaat - Salam Ukhuwah Fillah



Judul: SHOLAWAT NURIDZATI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 4.5 user reviews.
By Unknown
Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat... Silahkan tulis kritik dan saran di kotak komentar
Barakallahu Fiikum